Rabu, 17 September 2014

Foto - Foto Gue | Blognya Maya | Kimochi

Hehehehe ...

Anda sehat ?

Alhamdulilah lah ya .. Gue masih sehat .. cuma ya tebar pesona aja #plakkk :-)
Wkwkwkwk

Oh ya .. Tapi kenapa ya kok ada foto mahkluk planet luar angkasa ? Wkwk biar pun mahkluk planet .. tapi cantik kannn ... ya iyalah ... anak siapa gituuu ... * mang lu anak siapa * yaelahh fans gue banyak tanya .. ya jelas anak mnusia lah yoooooo ^_^

Oke ,,, sebenar nya gue gak bermaksud buat bergaya .. ngupload2 foto gue ... lah ini kan foto foto gue .. jadi seterah eh terserah gue mau gue upload di mana aja wkwkwk * ya lah foto kakak , mang foto monyet * .. apehh lu kata gue monyet ?? #Sakit_Nya_Tuh_Disini * nunjuk apa kak ?* .. beuhhh nunjuk pantat lu tuh #gubeakkk  * gubrak kak bukan gubeak * .. ya elahhhh lu cerewet amat sih .. yang nulis gue kok situ yang cerewet sih !!! Ahhh ~`~

Hahahaha .. ya udahlah karna gue males nih .. ber urusan sama anak - anak gaje .. yang gk tau muncul dari mana :D .. * kak aku muncul dari jalan pipis nya mamah * .. kagak nyanya woeeeee !!!! #LemparSendal ~_~  .. ahh ya udah lah yah .. gue mau go dari sindang ... cusssss :P  happy pantengin yeth wkwkwk :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar