Jumat, 19 September 2014

E.L.F Berlebihan | Kimochi

Yups !!
Gue kambek pemirsah ^_^ setelah ber abad - abad gak berkunjung di blog * kak lahir nya taun berapa * ... Yaelahhh kagak usah nanya deh gue lahir tahun berapa .. masa bodo dah ...

OK * ala ala lagu nya B1A4 gitu * xD .. gue mau ngeluarin uneg - uneg gue tentang ELF * tau ELF kan ? * :-/ .. gak tau mah .. lu lahir tahun kapan ? Tahun proklamasi yah wkwkwk ;D

Sebenar nya sih gue bukan nya mau menyakiti para hati elf .. * fans suju ya kak ? * .. bukan tapi fans nya mpok nori #LOL  :) Pokok nya inti uneg - uneg gue itu tentang ELF yang berlebihan .. Kenapa gue bilang berlebihan ?? ... ya , dengan cara dia ngefans itu .. haduhhh ampunnn lebay banget gitu loch ... misal nya aja dapet pict nya Suju yang agak wooww gitu .. beuhhh langsung buka fb , twitter .. dan ngetik status dengan cara nya yang ahhh .. gue gk bisa gimana cara nya mengekspresikan .. pokok nya lebay gitu deh ~`~ trus misal nya ngebuat status .. yang isi nya itu sebuah perjanjian * perjanjian nikah ya kak ? * ... XXXXXXX ehh lu ye bisa diem kagak .. gue getok tau rasa lu -_- .. Sebuah perjanjian yang apa yah .. pokok nya menyatakan janji nya yang akan tetap mencintai SUJU selama - lama nya dan cuma SJ yang No 1 di hati nya ..
Ya elahhh ... Orang Tua lu .. lu kemana in ?. Buang ke laut ? We ka we ka we ka xD
Yah .. gue sih suka lah sama SJ tapi yah .. gak berlebihan sampai over lebay gitu ^_^ Cara gue mengekspresikan kekaguman gue pada idola itu yah .. ringan - ringan aja gitu , Enggak yang aduh .. udah kaya Ayam mau brojol telur nya xD * pantat nya sakit kak ? * ... yeeee mana gue tau !!! Tanya noh sama ayam ~_~ hufftttt ... Fans gue yah kagak bisa diem xixixixixixi ^_^

Yah .. Sebenar nya sih itu hak mereka mau lebay kek , mau alay kek .. Tapi bagi gue .. itu hihhhhh banget gitu ^_^ dan yang bikin gue sebel tuh .. ada yah teman FB gue .  Sebenar nya dia tuh juga orang jawa .. cantik nya sih .. gak seberapa .msih OK an gue xD #lol .. Tapi setiap dia update status itu .. qadaoowwwww SUPER X-TRA FANTASTIC buangettt loch pemirsah :v :v :v ... Kaya tadi malam tuh kan .. SJ ngadain konser SUSHOW 6 di seoul sana * iya lah kak di seoul masa di kandang ayam -_-

Ya elahhh lu diem bentar nape sih ... ngikut ajah :-/ Dia kan orang indonesia .. masa bikin status nyuruh dia nendang ke seoul .. kata nya biar bisa nonton SJ .. wkwkwk lah gue aja SJ or EXO  ke indonesia aja .. gak nonton gak ngapa - ngapa tuh .. masa iya dia nyuruh nendang ke seoul wkwk .. Lah emang nyampe gitu ?? Dari Jawa Tengah di tendang ke Seoul?? Hihihi .. paling juga sekali tendang nyangkut di jamban :v :v #peace xD ya itu lah yah .. ciri - ciri fans yang terlalu fanatic ..
Ada lagi nih .. Temen facebook gue .. itu bikin status .. kata nya kan Group Kurcaci nya SM ENT yang baru brojol tuh ikutan tampil di konser nya SJ .. masa iya .. marah - marah gak jelas :v ... kata nya gini ' Paling juga numpang promosi doang ! Kenapa gak minta boyband sebelah ' .. whahhaha .. terus gue komen nih kek gini
" Kok segitu nya ? Mereka kan juga mau terkenal " ... eh dia ngebales nya santai tapi kerasa banget sampe ulu hati ~_~ iya .. menurut gue sih .. itu terserah mereka kan mau numpang promosi atau apa .. Wajar kan mereka masih baru .. tentu impian mereka selain ingin menjadi nomor 1 .. juga pengen punya fans bejibun Kaya SUPER JUNIOR kan .. jadi ya itu hak - hak mereka ... kita suka atau gak suka .. ya itu terserah mereka .. kita ( lo ) cuma fans .. kita juga gak bisa kasih jaminan buat mereka dan kita cuma tinggal menikmati hasil karya nya doang .. dan gak harus ngeluarin uang banyak untuk album promosi nya , untuk beli tetek bengek yang di gunain .. Ya .. mereka mau sekedar numpang promosi kek .. numpang nampang kek .. ya terserah itu hak mereka .. Seharus nya ya kita dukung aj meski pun kita gak suka #CeramahNiyeeeee xD .. Yup , menurut gue sih gak usah berlebihan juga gitu ... ya .. biasa aja lah gitu ... Kita ngefans sama idola ampe berlebihan gitu .. La terus cara lo mengidolakan orang tua lo seperti apa ??? Jangan hanya karna idola .. lo anggap cuma idola lo yang paling hebat paling OK .. ingat yah .. masih ada yg paling OK dari idola lo , yaitu orang tua lo .. pertama IBU .. ibu udah mengandung lo berbulan .. berperang melawan idup atau mati demi ngelahirin lo .. lelah , letih gak di gubris .. cuma buat ngurusin lo .. bahkan tengah malam bangun cuma buat nenangin lo saat lu nangis kejer - kejer .. Jadi , ingatlah hai para mahkluk lebay ^_^

Gue sih , cuma mau ngomong .. jadi fans aja jangan lebay .. kalau ada idol lain yang numpang promosi sama idola lo .. ya lo jangan begitu .. Idola lo aja gak masalah tuh di tumpangin .. kenapa situ yang sekedar jadi fans aja lebay banget .. Jadi fans itu ya yang biasa - biasa aja gitu  . Gak usah berlebihan :-)

Eitsss !! Ingat yah .. postingan gue ini bukan buat adu bacot atau apa .. ini adalah uneg - uneg gue .. dan seseorang itu berhak mempunyai pendapat sendiri .. dan berhak menilai .. dan juga berhak ngeluarin uneg - uneg nya .. So , bagi yang baca ini tahan emosi nya .. dan jangan berlebihan .

Thx you yang udah mau baca postingan gak jelas ini .. dan Thanks buat yang udah berkunjung ^_^

Salam EKEH EKEH KIMOCHI ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar